About Lime

heyyo! Lime in the house!

kenapa ID nya Lime? kenapa??

author emang ngebiasin asli Lime rapper dari Hello Venus. gak penting sih cuma siapa tau aja ada reader yang penasaran (?).

Author sebenarnya sejak SD udah hobi nulis, tapi biasalah tulisan anak SD penuh coretan hina dengan imajinasi yang berlebih. semuanya Happy Ending, berliku-liku mirip sinetron penuh konflik Cinta Fitri (?). Masuk SMP author masih hobi nulis dengan chara yang biasa. seperti Dian, Dion, Putra maupun Putri. nah setelah tahu KPOP dan Fanfiction chara author pun berubah dan greget nya lebih dapet karena kita penyukai chara atau artis KPOP yang kita biasin :D sejak SMA author mulai menulis fanfiction. memang kesan awalnya seperti menulis cerpen biasa, tapi feelnya lebih terasa sampe tumpeh-tumpeh (?). dan kemudian setelah author flashback tulisan jaman SD dan SMP, ternyata itu sangat menyedihkan T.T ternyata author pernah se-Alay itu. seperti kata Raditya Dika, alay adalah proses menuju kedewasaan. Hidup Alay!!

well itu sejarah menulis author, sekarang hidup. author lahir di sebuah rumah sakit tanggal 17 Mei 1995, anak  dari dua malaikat terbaik di dunia. author punya 2 adik yang sama sekali gak tahu KPOP. sukanya lagu melayu wakakaa tapi tak apalah, semua orang memiliki selera yang berbeda-beda :D

Fandom author? author tak berfandom. loh tapi kenapa niat bikin FF SuGen dan EXOVenus? entahlah…author suka EXO dan Hello Venus juga, cuma sekedar fans. bukan meresmikan diri menjadi fandom. autor juga suka banget banget dan banget HAESICA dan SEOKYU

cukuplah cuap-cuapan dari author Lime. wanna talk to me? mention for follback (?) @gdhifa atau facebook.com/giyandio

Gamsahae~

One thought on “About Lime

  1. Kaka admin Lime si FP IceFishies for HaeSica Shipper in
    Indonesia?
    Hoho admin favoritku di FP itu selain Admin IcyBarbie,PrettyBoy,sama Nadia (?)

Kritik, Saran dan lain-lain DISINI

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s