“Lovey Dovey” CHAPTER 1

Halooo *lambai2, perkenalkan, saya admin -PrettyBoy- hoho.

FF ini yg menjadi debut saya di wordpress ini ^^

hmm, yah, enjoy ajalah haha. mungkin kedepannya saya akan banyak repost ff saya yg sudah di share note fb (sudah tutup akun) dan page saya juga hehe.

Tittle: Lovey Dovey

Cast: Park Jiyeon (T-ARA)

Choi Kyuhyun as Cho Kyuhyun (SUJU)

Lee Donghae (SUJU)

Jessica Jung (SNSD)

Other Cast: Park Jungsoo (SUJU)

Park Kahi

Bae Suzy (Miss A)

Kim Kangin (SUJU)

Choi Siwon (SUJU)

Tiffany Hwang (SNSD)

Gendre: Comedy, Family, Friendship

Untistled-2

“JIYEON-AAAHHHHHH”

Gadis bernama lengkap Park Jiyeon menghentikan langkahnya yang sudah hampir membuka pintu pagar rumahnya, tapi gerakannya terhenti ketika mendengar teriakan lengking sang Ibu. Jiyeon mengutuk dirinya ketika mendengar langkah kaki yang tergopo-gopo kearahnya.

“YAK!” Kahi menarik telinga sebelah kanan anak tunggalnya dengan kesal

“U-Ummaaa! Appooooo” rengek Jiyeon berusaha melepaskan tarikan Ibu nya

“Appo? Heh! Kenapa kau suka sekali di jewer hah? Umma sudah bilang jangan pergi kemana-mana, tapi kenapa kau masih ngotot anak nakal?” Kahi melepaskan telinga Jiyeon dan mendorong kepala Jiyeon. “Dasar menyebalkan”

Jiyeon masih meringis sembari mengusap-ngusap telinganya yang memerah. “Hanya satu kali saja, aku mohooonnnn”

“Tidak boleh! Kau bahkan belum membersihkan rumah Pak Jiyeon” kata Kahi

“Setelah pulang aku pasti membersihkan rumah. Ayolah Umma, ini yang pertama kalinya aku menonton konser K&D secara langsung” mohon Jiyeon wajah polosnya

“ANIYA! Cepat masuk!” suruh Kahi

“Shirreo!” tolak Jiyeon

“Ya, yak! Ada apa ini?” Jungsoo yang baru saja pulang dari kerja mendapati anak dan istrinya sedang bersitegang

Senyuman Jiyeon melebar melihat Ayah nya sudah masuk kedalam pekarangan rumah mereka yang sederhana. Mata rusanya melirik Kahi lalu memeluk Jungsoo dengan erat.

“Appaa! Umma tidak mengizinkan ku menonton K&D malam ini” rengek Jiyeon dengan suara sedih yang dibuat-buat

Kahi mendengus mendengar anaknya sudah mengeluarkan aegyo andalannya. Dia yakin, Jungsoo, sang suami pasti akan luluh sebentar lagi, kelihatan saat Jungsoo mengelus rambut hitam Jiyeon.

“Kahi-ah” Jungsso menatap Kahi untuk meminta penjelasan

“Dia belum membersihkan rumah Jungsoo! Lagipula, dia terlalu maniak dengan K&D itu, kau mau menjadi sasaeng fans, heoh?” ucap Kahi dan pura-pura ingin memukul Jiyeon

“Aku tidak segila itu Umma!!!” protes Jiyeon

“Sudahlah. Jiyeonie, kau boleh pergi. Tapi ingat, ini yang pertama dan terakhir kalinya kau pergi sebelum membereskan rumah. Mengerti?” Jungsoo melepaskan pelukan Jiyeon dan memegang kedua bahunya

“NNNEEEE” jawab Jiyeon semangat

“Tapi—-”

“Aku yang akan membantu mu membersihkan rumah, sayang” ujar Jungsoo menenangkan sang Istri

Kahi menghela nafas berat. Jiyeon tersenyum senang lalu memeluk orang tuanya, mengecup pipi mereka lalu melambaikan tangannya dan pergi dari sana.

-Lovey Dovey-

Mulut Jiyeon menganga melihat betapa besar dan mewahnya salah satu gedung pertelivisan korea itu. Jiyeon senang, untung saja Ayah nya memberikannya tiket sehingga dia tidak perlu mengantri diluar dan bisa masuk kedalam gedung secara bebas. Jiyeon meletakkan sebuah kantungan yang berisikan banner dan hadiah diatas lantai, mengambil tiket dalam kantung hoodie berwarna merah mudanya lalu mulai melangkah lagi untuk mencari studio Music Bank.

Beberapa kali dia melewati lorong dan menaiki lift untuk mencari studio, tapi sudah hampir lima belas menit dia berputar-putar di gedung ini tetap saja Jiyeon tak mendapatkan studio Music Bank. Jiyeon menghentakkan kakinya kesal, menoleh dan mendapati sebuah pintu yang bertuliskan ‘outfit room’.

“Aigo, kenapa susah sekali mendapatkannya????” kesal Jiyeon dan bersandar pada pintu ruangan itu

“YAK! Apa yang kau lakukan di sana hah?” Seorang Pria menghampiri Jiyeon dengan membawa dua pasang baju

“Eh? Neo?” tunjuk Jiyeon pada dirinya sendiri

“Memang siapa lagi jika bukan kau? Cepat bawa outfit ini keruangan K&D” Pria itu memberikan dua pasang baju yang dibawanya tadi pada Jiyeon

“M-Mwo? K—K&D?” kaget Jiyeon

Staff pria bernama Lee Junsu itu memandangi Jiyeon heran. “Kau staff outfit kan?”

Jiyeon berpikir sebentar, jika dia menjawab iya, bukankah itu berarti dia bisa bertemu dengan K&D? Jiyeon tersenyum misterius lalu dengan cepat menganggukkan kepalanya.

“Ya sudah, sana bawa baju mereka” suruh Junsu dan berniat meninggalkan Jiyeon

“C-Chakka!” tahan Jiyeon. “Ruangannya dimana?”

“Terus saja dan belok kiri” ucap Junsu lalu benar-benar pergi meninggalkan Jiyeon.

-Lovey Dovey-

Pria berkulit putih pucat dengan wajahnya yang dingin itu membuka gorden yang berada diruang make up khusus grup nya. Sudah terlihat banyak kerumunan yang berdiri di depan gedung KBS, ketika para fans sadar akan kehadiran Kyuhyun, sontak mereka berteriak senang dan meneriaki nama Kyuhyun. Sedangkan pria bernama lengkap Choi Kyuhyun yang tergabung dalam duo grup K&D dan berposisi sebagai lead vocal sekaligus magnae itu hanya tersenyum kecil pada fansnya lalu menutup tirai gorden.

“Apa outfit nya sudah datang?” tanya Kyuhyun pada Donghae, teman se-group nya yang sedang membaca buku

Donghae melihat kearah pintu, belum ada tanda-tanda jika seorang staff akan membawakan outfit untuknya dan Kyuhyun.

“Sepertinya belum, mungkin sebentar lagi” ucap Donghae lalu kembali fokus pada bukunya

Kyuhyun menyeringai. “Staff bodoh! Tidak profesional!” omel Kyuhyun kesal

Tok..Tok..

Donghae dan Kyuhyun saling berpandangan, tak lama, Jiyeon masuk dengan menenteng dua outfit milik idol grup itu. Wajahnya berubah menjadi begitu ceria ketika melihat Donghae, pria yang di kaguminya sebagai idola itu tersenyum ketika melihatnya. Jiyeon meneguk salivanya dengan susah payah, dia harus menenangkan dirinya, dia tidak boleh langsung menyerang Donghae begitu saja, akan menjadi masalah besar pastinya.

“I-ini outfitnya” Jiyeon menyodorkannya pada Donghae

SREET

Kyuhyun mengambil kedua outfit itu ketika Donghae akan mengambilnya, membuangnya di atas sofa lalu menarik tangan Jiyeon untuk berhadapan dengannya. Mata tajam Kyuhyun memandangi Jiyeon dari bawah sampai keatas, sedetik kemudian dia menyeringai.

“Y-YAK! APA YANG KAU LAKUKAN??” teriak Jiyeon panik saat Kyuhyun berusaha melepaskan hoodie nya

Donghae yang melihat perilaku Kyuhyun berusaha mencegahnya. “Kyu! Lepaskan dia!”

KREEKK

Mata Jiyeon dan Donghae membulat besar mendengar robekan hoodie milik Jiyeon dibagian depan. Kyuhyun mencibir melihat kaus berwarna biru dengan gambar Donghae ditengahnya.

“Kau sasaeng fans, heoh?” tanya Kyuhyun datar

Jiyeon menatap Donghae sebentar yang sudah mundur beberapa langkah darinya. “A-aniya! Aku–aku hanya fans biasa! Bukan sasaeng fans!!”

“GEOTJIMAL! Kalau kau bukan sasaeng fans, kenapa kau bisa di sini hah?” Kyuhyun mencengkram lengan Jiyeon

“T-tadi—”

“—Sudahlah! Ku bawa kau ke bagian pengamanan”

“Kyu, jangan” Donghae menutup pintu ketika Kyuhyun sudah hampir membukanya. “Dia, sepertinya memang bukan sasaeng fans”

“Mwo? Hyung! DIA” Kyuhyun mendorong kepala Jiyeon kebelakang dengan jari telunjuknya. “Dia sudah menyamar jadi staff outfit untuk bisa sampai ke sini”

“ANIYA!! Aku tidak menyamar tuan Choi Kyuhyun yang terhormat! Tadi aku berdiri di ruangan outfit, tiba-tiba ada staff yang menyuruh ku untuk membawa dua pakaian kalian kesini” jelas Jiyeon mulai emosi

“Mungkin dia benar Kyu, jika dia sasaeng fans, sejak awal tadi dia pasti sudah menyerang kita” bela Donghae

“Pembohong” cibir Kyuhyun

“AKU TIDAK BOHONG”

Donghae menggelengkan kepalanya mendengar perkelahian pria yang sudah di anggapnya adik sendiri dan seorang wanita yang menjadi fansnya.

“Sudahlah, aku percaya pada mu. Oh iya, siapa nama mu?” tanya Donghae

“Park Jiyeon imnida. Aku senang sekali bertemu Oppa” Jiyeon membungkukkan tubuhnya memberi salam

“Aku juga senang Jiyeon-ah, kau sangat cantik” puji Donghae

Kyuhyun mengomel dalam hati, Donghae memang selalu bisa menyenangkan hati perempuan, jika begitu dirinya pasti sudah di anggap tidak bisa berbuat baik pada wanita. Tapi, Kyuhyun merasa bersalah juga sudah berbuat kasar pada Jiyeon. Untung saja wajah stoic nya itu bisa menutupi malunya.

Kyuhyun memilih berjalan meninggalkan Donghae yang sudah asyik memandangi hadiah pemberian dari Jiyeon dan beralih memakai outfitnya dengan membelakangi mereka.

“Kau akan menonton penampilan kami?” ucap Donghae dan melahap bulgogi yang dibawa Jiyeon

“Ne” Jiyeon mengangguk

“Sebentar lagi acaranya di mulai. Lebih baik kau ke studio sekarang. Studio nya ada di lantai 5, keluar dari lift kau belok kanan, studionya ada di pojok” jelas Donghae

“Ng. Gamsahamnida Oppa” Jiyeon melambaikan tangannya pada Donghae dan keluar dari ruangan make up

Kyuhyun membalikkan tubuhnya menatap Donghae yang sudah memakai outfitnya. Melangkah melihat-lihat berbagai macam hadiah yang dibawa Jiyeon. Tapi tunggu! Tak ada satupun hadiah untuknya. Hati Kyuhyun memanas, jika begini dia tidak menyesal sudah memperlakukan Jiyeon seperti tadi.

“Hyung selalu saja berbuat manis pada wanita” kata Kyuhyun

“Karena Jiyeon manis, jadi Hyung juga akan bersikap manis” seru Donghae lalu tersenyum

Donghae yang sudah selesai memakai jasnya tanpa sengaja mendapati beberapa kancing yang tercecer diatas lantai. Ah, itu pasti kancing hoodie yang dirobek Kyuhyun tadi. Tanpa menunggu lama, Donghae menyambar jaket berwarna biru diatas kursi lalu berlari keluar.

“HYUUUNNGGG!!! ITU JAKET KUUUUU!!!!!”

-Lovey Dovey-

“MMWWOOOO??”

Jiyeon membekap mulut Suzy. Bisa mati dia jika Suzy berteriak bahwa jaket yang dipakainya sekarang adalah pemberian dari Donghae. Hampir semua murid di sekolah inikan fans dari K&D.

“Ssttt! Jangan ribut, kau mau aku mati di bully mereka, hah?” Jiyeon menunjuki teman sekelasnya lalu kembali duduk dikursinya

“Mianhae” Suzy mengangkat kedua jari tengah dan telunjuknya. “Kau tidak bohongkan? Jaket itu benar dari Donghae Oppa?”

“Ish! Kau ini tidak percaya sekali!” Jiyeon memukul lengan Suzy kesal

Suzy menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal, bukannya dia tidak percaya jika Jiyeon bertemu dengan K&D, tapi yang tidak dipercayai Suzy itu jaket yang Jiyeon bilang bahwa dia mendapatkannya dari Donghae.

“Tapi Ji, jaket itu bukan milik Donghae Oppa” Suzy memperhatikan sekali lagi jaket berwarna biru itu. “Itu seperti jaket—-”

“KYUHYUN OPPA DATANG KESEKOLAH KITAAAA”

Teriakan dari salah satu siswi diluar kelas langsung membuat heboh, termasuk Suzy yang memang salah satu fans Kyuhyun. Mereka saling melotot lalu keluar dari kelas, sebenarnya Jiyeon sudah malas untuk bertemu Kyuhyun mengingat kejadian kemarin, tapi tarikan Suzy yang mencengkram tangannya tidak bisa membuatnya berkutik.

“KYUHYUN, AAHHH” teriak Suzy lantang melihat Kyuhyun yang datang dengan 5 bodyguard melingkarinya

Kyuhyun memperbaiki letak kemeja hitamnya, matanya terus menatap lurus kearah Jiyeon. Sebelum berbelok, Kyuhyun membisikkan sesuatu pada salah satu bodyguardnya dan berjalan meninggalkan tempat yang sudah ramai dengan para siswi itu.

Dua bodyguard yang masih berdiri ditempatnya saling berbisik, melangkah kearah depan kelas Jiyeon lalu mengangkat tubuh Jiyeon dengan paksa.

“YAAAKKKK, APA-APPAAN KALIIAAANNN” teriak Jiyeon kaget saat tubuhnya diangkat oleh dua pria berbada kekar tadi

Para siswi dan siswa yang melihat kejadian itu ikut kaget sekaligus penasaran, kenapa Jiyeon dibawa oleh dua bodyguard Kyuhyun?

BRUKK

“Aww”

Jiyeon meringis sakit ketika bokongnya tepat menjatuhi sofa yang berada dalam ruangan kepala sekolah. Tunggu! Ruangan kepala sekolah? Jiyeon menoleh kearah kanan, mendapati Kyuhyun yang duduk dikursi kepala sekolah dengan mengangkat kedua kakinya diatas meja.

“Apa mau mu Choi Kyuhyun??” sahut Jiyeon sedikit membentak

Kyuhyun tersenyum mengejek, menurunkan kedua kakinya lalu menghampiri Jiyeon. Setiap langkah yang di buatnya akan membuat Jiyeon melangkah mundur, sampai akhirnya tubuhnya mentok bertabrakan dengan tembok. Jiyeon memalingkan wajahnya kearah kiri, wajah Kyuhyun berada sangat dekat dengan wajah cantiknya, dia bahkan bisa merasakan hembusan nafas Kyuhyun.

Kyuhyun yang melihat wajah gugup Jiyeon tertawa kecil, kedua tangannya yang kokoh dia letakkan di kanan dan kiri Jiyeon. Mendekatkan wajahnya lagi lalu berbisik ditelinga kiri Jiyeon.

“Akhirnya kita bertemu lagi” bisik Kyuhyun

“K-kau mau apa?” tanya Jiyeon gemetar

“Aku? Aku cuma mau—” Kyuhyun menurunkan tangannya, menyentuh resleting jaket biru yang dipakai Jiyeon dan semakin mendekatkan wajahnya. “Aku cuma mau mengambil jaket ku!!”

SREET

Tubuh Jiyeon berputar ketika Kyuhyun berhasil menarik jaket itu dengan gerakan berputar. Jiyeon berusaha mengimbangi tubuhnya yang oleng ke kanan dan ke kiri, setelah merasa normal, Jiyeon menghampiri Kyuhyun dan berusaha melepaskan jaket yang di pakainya tadi sudah berpindah ke tubuh tinggi pria itu.

“Itu jaket kuuuuu!!!” sahut Jiyeon sembari menarik jaket Kyuhyun

“Aishh!! Lepas!!lepas!!!” Kyuhyun menepis tangan Jiyeon kasar, membuka jaketnya lagi dan memperlihatkan bagian kera yang bertuliskan namanya. “I-NI JA-KET KU!!!”

Jiyeon menggertakkan giginya kesal, kecewa bercampur sedih jika ternyata jaket yang di pakainya sejak kemarin itu bukan milik Donghae, melainkan milik pria paling menyebalkan dalam hidupnya. Tapi hoodie nya kemarin Kyuhyun yang merobeknya, Jiyeon berpikir sebentar, dia tersenyum ketika mendapatkan ide. Ia melangkah dengan pelan, menarik jaket yang baru saja akan dipakai Kyuhyun.

“YAISHH!! KEMBALIKAN JAKET KU”

“Kau mau jaket ini?” Jiyeon mengangkatnya ke udara. “Ok ok” Jiyeon menganggukkan kepalanya lalu membuang jaket itu di atas lantai dan menginjak-nginjaknya

“APA YANG KAU LAKUKANNNN???” ucap Kyuhyun emosi melihat jaket mahalnya sudah kotor karena diinjak Jiyeon

Jiyeon menyeringai, merasa puas melihat jaket Kyuhyun yang sudah kotor. “Kita impaskan? Kau merobek hoodie ku kemarin. Sudah ya, byeeee”

“AWAS KAUU!!!” sahut Kyuhyun dan menghamburkan meja kepala sekolah untuk meluapkan amarahnya.

-Lovey Dovey-

Donghae yang baru saja selesai membaca naskah untuk mendatangi acara reality show besok langsung menoleh memandangi Kyuhyun yang baru datang dengan membuka pintu apartement mereka dengan kasar. Pria itu bahkan membuang jaketnya sembarangan, duduk disebelah Donghae dan melempar remote karena tidak bisa lagi mengontrol emosinya.

“Kau kesurupan?” tanya Donghae polos

Kyuhyun menyeringai, berdiri dari duduknya dan mengeluarkan jaket kesayangannya yang tadi diinjak oleh Jiyeon dari dalam tasnya dan melemparkannya kearah Donghae kesal.

“Itu semua karena Hyung!!” ucap Kyuhyun marah

Donghae mengambil jaket yang dilempar Kyuhyun tadi, menatapnya dengan bingung. Ah! Donghae ingat, jaket itukan jaket yang dipinjamkannya pada Jiyeon kemarin.

“Kau habis dari mana? Kenapa jaket—”

“—Gadis gila itu menginjak-injak jaket ku Hyuuunngggg” rajuk Kyuhyun frustasi

“Namanya Park Jiyeon, Kyu” kata Donghae yang sedikit tertawa, melipat jaket Kyuhyun dengan rapi dan mengembalikannya pada Kyuhyun. “Ini pelajaran untuk mu, kau tidak boleh memperlakukan orang lain seenaknya”

“M-Mwo? HYUNG, KAU HARUS TANGGUNG JAWAB!!!” teriak Kyuhyun, Donghae tak perduli dan masuk kedalam kamarnya

Kyuhyun menarik rambutnya kesal, mendudukkan dirinya diatas sofa. Dia masih belum bisa menerima karena Jiyeon sudah merusak jaket kesayangannya. Pria berwajah dingin itu masih memikirkan rencana lain untuk membalas dendam dengan Jiyeon. Tubuhnya dia sandarkan pada sofa, jarinya yang panjang dia ketuk-ketukkan didagunya, tak lama kemudian, tubuhnya yang tinggi langsung berdiri dari duduknya ketika mendapat ide yang bagus.

Kyuhyun merogoh ponselnya dari dalam saku celananya, menekan nomor ponsel seseorang dengan tersenyum penuh kemenangan.

“Yoboseyo”

“Ada apa Kyu? Aku sedang sibuk mengurus jadwal mu”

“Menejer Hyung, mulai besok aku mau pindah ke sekolah milik keluarga ku yang berada di daerah Seoul”

“M-Mwo? Tapi bagaimana dengan sekolah mu di Gangnam?”

“Masa bodoh! Yang terpenting, mulai besok, aku mau pindah. Titik!!!”

Kyuhyun mematikan sambungan telfonnya sembari menyeringai. “Tunggu aku Park Jiyeon!”

-Lovey Dovey-

“JANGAN TUTUP PAGARNYAAAA”

Teriak Jiyeon yang masih menggayung sepedanya. Tapi sudah terlambat, pagar sudah ditutup dengan rapat oleh satpam sekolah.

“SHIN AHJUSSI!!!!!” seru Jiyeon kesal

“Apa? Mau protes? Siapa suruh terlambat” kata Pak Shin dan masuk kedalam pos nya

Jiyeon menghentak-hentakkan kakinya saking kesalnya. Bisa mati dia jika Ibu nya tahu lagi-lagi dia terlambat. Jiyeon menggenggam pagar berwarna putih itu dengan lemas. Hari ini dia ada ulangan Matematika, massa iya dia harus melewatkannya?

TINN..TINN

Jiyeon terlenjak kaget ketika mendengar suara clakson dari belakang. Tubuhnya berbalik, mendapati mobil mewah berwarna merah dibelakangnya. Pak Shin yang melihat mobil itu segera berdiri, membuka pagar dan mendorong Jiyeon untuk minggir dari depan pagar.

TIN

Pak Shin membungkukkan badannya, memberi salam pada sang pemilik mobil itu.

“YAK! Kenapa dia masuk??” protes Jiyeon

“Karena dia itu anak pemilik sekolah ini” kata Pak Shin dan bersiap menutup pagar sekolah

“CHAKKA!! AHJUSSI CURANG!!!” Jiyeon menahan pagar sekolahnya agar tidak bisa tertutup

“Lebih baik Ahjussi curang daripada harus dipecat” balas Pak Shin

“Ahjussi, biarkan aku masuk, toloonngg. Hari ini aku ada ujian, aku janji, aku tidak akan terlambat lagi. Ne?” Jiyeon menatap Pak Shin penuh harap dengan memohon-mohon

Pak Shin menghela nafas panjang dan membuka pagar lagi. “Ya sudah, tapi jangan terlambat lagi. Arasseo?”

“Ngg” Jiyeon mengangguk mantap, mengucapkan terimakasih dan menaiki sepedanya menuju parkiran.

“Ternyata, gadis pemberontak seperti mu bisa juga memohon-mohon seperti itu”

Jiyeon yang mendengar suara yang sudah sangat dikenalinya itu langsung mengunci sepedanya dengan cepat. Berdiri dan melihat Kyuhyun sudah berdiri dibelakangnya. Wajah cantiknya mengeluarkan ‘smirk’, melangkah dan berjinjit sedikit untuk membisikkan sesuatu ditelinga Kyuhyun.

“Selamat pagi, stalker” bisik Jiyeon penuh penekanan dan berjalan meninggalkan Kyuhyun

Kyuhyun berdecak, dia tidak salah dengarkan? Stalker? Jiyeon bilang dirinya stalker? Kyuhyun mana bisa terima! Dengan segera dia mengunci mobilnya dan berlari untuk menyamai langkahn Jiyeon, lalu menoyor kepala Jiyeon seenaknya.

“Heh, kau pikir kau siapa sampai berani memanggil ku stalker mu, hn?” sahut Kyuhyun tidak terima

“Buktinya, kau selalu mengikuti ku kemana-mana. Jadi apa namanya jika bukan STAL-KER?!” balas Jiyeon sembari mengeluarkan lidahnya meledek Kyuhyun

“KAU!!”

“KYUHYUNIE”

Suara lengking seorang wanita menghentikan aksi Kyuhyun yang sudah hampir ingin mendorong kepala Jiyeon lagi. Seorang wanita berbadan tinggi dengan wajah yang cantik sedikit berlari menghampiri Kyuhyun dan Jiyeon yang masih berdiri di koridor sekolah.

“Jiwon Ahjumma?” Kyuhyun tersenyum sembari membungkukkan tubuhnya pada adik dari Ayah nya itu

“Bagaimana kabar mu? Kenapa tidak menghubungi Ahjumma sebelum kemari?” tanya Jiwon mengelus lembut bahu Kyuhyun

Jiyeon membungkukkan badannya pada kepala sekolah muda itu. Selebihnya dia hanya mendengarkan obrolan kedua orang di depannya.

“Oh ya Jiyeon, kau pasti sudah kenal Kyuhyun kan? Mulai hari ini, Kyuhyun akan sekolah di sini dan satu kelas dengan mu” jelas Jiwon sembari tersenyum

“M-MWO?” Jiyeon terkejut, matanya memicing kearah Kyuhyun yang tersenyum sinis

“Iya. Tolong kau jaga dia, ne?” Jiwon mendorong Kyuhyun kesamping Jiyeon. “Ya sudah, kalian sekarang masuk kelas”

“N-Ne, permisi” Jiyeon membungkuk, memutar tubuhnya untuk pergi dari koridor

Kyuhyun tertawa, memakai tasnya dengan benar dan kembali mengejar Jiyeon. “Kau harus menjaga ku. Ingat itu!”

“Kau pikir aku baby sitter mu?!” bentak Jiyeon yang sudah menghentikan langkahnya

“Kau mau protes? Protes sana ke Jiwon Ahjumma” tantang Kyuhyun

“Dasar anak manja!” cela Jiyeon lalu berlari meninggalkan Kyuhyun

“YAK! PARK JIYEON!!”

-Lovey Dovey-

Donghae merenggangkan tubuh-tubuhnya setelah reality show yang di ikutinya sudah berakhir. Tubuhnya dia dudukkan diatas sofa dalam ruang make up khusus untuknya, tak lama, Manager nya datang dengan wajah kusut.

“Waeyo Hyung?” tanya Donghae

Pria berbadan besar yang berstatus manager K&D itu menggelengkan kepalanya. “Kyuhyun benar-benar menyebalkan! Dia pindah kesekolah milik Appa nya yang ada di Seoul tanpa persetujuan perusahaan”

“Mwo? Pindah?” bingung Donghae dengan menegakkan tubuhnya

“Iya! Kau belum tahu?” kata Kangin mengambil tempat di samping Donghae

Donghae menggeleng dengan tampang polos. Kangin yang melihatnya langsung menepuk dahi nya frustasi, dia tidak menyangka jika kadar keegoisan dan bertindak semau-maunya Kyuhyun sudah sampai pada tahap ini.

“Sooman Sajangnim sudah tahu?” ujar Donghae

“Belum. Aku akan menghubungi Appa Kyuhyun, siapa tahu Appa Kyuhyun bisa membantu ku untuk menyelesaikan masalah yang akan di buat putranya itu. Ya sudah, Hyung pergi dulu, setelah ini kau ada acara di SBS” Kangin memberikan skrip baru untuk Donghae, ketika tangannya sudah menyentuh gagang pintu, dia berbalik menatap Donghae. “Oh iya Donghae, ku dengar, dia akan pulang dalam waktu dekat ini”

Donghae segera mengalihkan pandangannya dari skrip yang di berikan Kangin tadi, menatap pintu yang sudah di tutup dengan wajah yang datar.

-Lovey Dovey-

Jika saja bukan di tempat ramai, jika saja tidak banyak para siswi dan siswa yang mengelilingi kantin, dan jika saja tidak ada bodyguard yang berjaga, Jiyeon pasti sudah melemparkan jajjangmyun yang di pegangnya itu di muka Kyuhyun. Tidak dalam kelas, tidak di luar kelas, Kyuhyun selalu saja merepotkannya. Ini saja baru setengah hari, entah bagaimana nasibnya setahun kedepan nanti.

“Jiyeon! Astaga! Sebenarnya kau ini punya hubungan apa dengan Kyuhyun-ssi?” bisik Suzy

Jiyeon rasanya semakin gila, semua pertanyaan yang di lontarkan orang-orang sama dengan pertanyaan yang di ucapkan Suzy! Jangan harap dia mau menjawabnya lagi, mulutnya itu sudah pegal menjawab semua pertanyaan yang sama! Tanpa perduli, Jiyeon mengambil jajjangmyun yang sudah jadi dan menaruhnya di atas meja, tepat di hadapan Kyuhyun.

“Kau tidak memasukkan racun dalam makan siang ku kan?” seru Kyuhyun dengan mengendus jajjangmyun tadi

Walaupun bisikan, tapi itu cukup berisik. Bayangkan saja, berapa banyak orang yang berkumpul di kantin ini hanya untuk melihat Kyuhyun. Jiyeon mengedarkan pandangannya, sudah ada berapa siswi yang menatapnya sinis.

Kyuhyun tertawa melihat wajah kesal Jiyeon. “Aku hanya bercanda” kata Kyuhyun dan mulai melahap jajjangmyun nya

“Aku sudah menuruti semua keinginan mu. Sekarang, biarkan aku pergi!!!!” pinta Jiyeon

“Ya sudah, pergi sana” usir Kyuhyun tanpa menatap Jiyeon

Jika dalam komik-komik, biasanya karakter seseorang yang emosi akan di gambarkan dengan wajah yang memerah dan keluar tanduk setan di atas kepala. Seandainya ini dalam komik, wajah dan kepala Jiyeon pasti akan memerah dan keluar tanduk.

Dengan perasaan marah yang di tahan-tahannya dan tangan yang sudah gatal ingin menonjok wajah Kyuhyun, Jiyeon akhirnya pergi dari kantin, tidak memperdulikan setiap pasang mata yang menatapnya dengan berbagai ekspresi.

BRAKK

“Kyuhyun brengsek!!” marah Jiyeon yang sebelumnya membuka pintu loker miliknya dengan kasar

Jiyeon menggapai kotak bekal yang di buatkan Ibu nya dan sebotol air minum. Dengan emosi yang masih membara, Jiyeon menundukkan dirinya di salah satu bangku sembari melahap bekalnya, juga jangan lupa bagaimana hatinya terus mengutuk sosok Kyuhyun.

“Uh! Apa ini?” Jiyeon memasukkan dua jarinya kedalam mulut ketika merasakan benda asing yang sempat dia kunyah bersamaan makanannya

“Berhenti mengikuti ku dan berhenti menjaga ku jika aku bilang berhenti, jika tidak, haha, selamat menjadi baby sitter ku sampai kita lulus. Protes? Kau akan ku keluarkan dari sekolah ini, dan aku yakinkan, jika kau keluar dari sini, tidak ada satupun sekolah yang mau menerima mu *sigh. Ku rasa, itu semua cukup untuk mengganti jaket ku yang sudah kau rusak”

Jiyeon melempar kertas kecil yang tadi di kunyahnya. Saking kesalnya, dia sudah menarik rambutnya, kedua kakinya yang jenjang sudah menghentak-hentak di atas lantai setelah membaca surat yang berisikan peringatan dari Kyuhyun.

“CHOI KYUUHHYYUUUNNN!!!!!!!!”

TBC

maap ya, namanya kyu marganya ku rubah haha.

ini panjang apa pendek sih? setengah2 kali yak?._.

udah ya, bye~

10 thoughts on ““Lovey Dovey” CHAPTER 1

  1. ak krain marga kyu brubah ntuh krna typo:D tnyta munk diganti yah:)

    ish kyu tega bangtt dh ngrjain jiyeon mlu neh,ksian tau kyuuu:D
    aish knpa ekspresi hae datar bgtu,munk siapa yg mau plg yh:D
    next part ditggu:)
    kaianya bkln panjang ne ff ,cos cast nya jg banyak bngt:D

  2. Kyu menyebalkaaaaan..
    Jiyeon harus bner” punya kesabaran yg extra🙂 bwt ngadepin Evil Kyu😀
    seseorang yg mw plng tu, jessica kah?
    Next…

Kritik, Saran dan lain-lain DISINI

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s