Announcement

Hai, sebelumnya aku minta maaf karna belum bisa melanjutkan FF “Dear My Family”, daaannn, saya cuma ingin memberitahu, jika FF itu akan mengalami perubahan besar, dari tokoh ataupun ceritanya. Sebelumnya, Baekhyun menjadi cast utama dan memerankan karakter sebagai anak sulung Donghae dan Jessica yang megidap penyakit jantung. Karena sesuatu hal, dan saya sudah memikirkannya dengan baik-baik, posisi Baekhyun akan saya ganti dengan Jeno SM Rookies, itu berarti, Baekhyun tidak akan lagi ada di FF dan Yoonjo menjadi anak sulung sedangkan Jeno menjadi anak bungsu. Ceritanya pun akan saya ubah, sebelumnya mengidap penyakit jantung, dan untuk chapter sebelumnya akan saya rombak, itu berarti, jika FF nya sudah siap publish, saya akan mendelete semua chapter dari FF “Dear My Family” selanjutnya. Semoga perombakan ini tidak membuat kalian kecewa ya ^^

 

-PrettyBoy-

7 thoughts on “Announcement

  1. Knp d gnti thor??d tmbah ajah jd jeno gmn??cz kan udh sring pke baek..n udh dpet feel k dy…mnrt aq sih d tmbah ajah n gag ush d rombak tp d tmbah jeno dkit jd ank mrk gtu..krn ff qmu yg itu bgus bgd loh…mnyentuh bgd…

  2. Jeno jadi anak ke3 mereka ajja… ga enk klo g ada Baekhyun ditengah-tengah haesica, bknnya g suka Jeno tp merekaa ber3 udh pas klo jd anaknya haesica ga dikurang g di tambah heheh

Kritik, Saran dan lain-lain DISINI

